Advertisement :

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Lirik Lagu Cherrybelle - Pura Pura Cinta

Lirik Lagu Cherrybelle - Pura Pura Cinta --- Satu lagu terbaru lagi dari girlband indonesia yang cukup fenomenal dan banyak kita inal dialah Cherrybelle yang hadir dengan lagu terbarunya Pura Pura Cinta, sudah pasti kenal dong kalian dengan mereka, namun apakah kalian sudah menghafalkan bagaimana lirik lagu Cherrybelle  Pura Pura Cinta ini, jika belum jangan khawatir karena kami lirik lagu terbaru menyediakannya untuk kalian semua fansbest Cherrybelle, yuk kita simak lirik lagu Cherrybellel Pura Pura Cinta dibawah ini.


Kurasakan ada yang berbeda
Saat dia tak disini
Duuh, aku bingung jadinya

Setiap kali ku pejamkan mata
Ku selalu ada dia
Ku makin bingung jadinya

Tak ku sangka jadi begini akhirnya
Semoga dia tak sadar
Malu malu hatiku

Awalnya ku pura pura
Lama lama ku jadi suka
Oh tuhan...
Inikah yang namanya cinta

Tadinya biasa saja
Sekarang ku benar benar cinta
Kuharap ini sebentar saja

Kurasakan ada yang berbeda
Saat dia tak disini
Duuh, aku bingung jadinya

Setiap kaliku pejamkan mata
Ku selalu ada dia
Ku makin bingung jadinya

Tak kusangkah jadi begini akhirnya
Semoga dia tak sadar
Malu malu hatiku

Awalnya ku pura pura
Lama lama ku jadi suka
Oh tuhan...
Inikah yang namanya cinta

Tadinya biasa saja
Sekarang ku benar benar cinta
Kuharap ini sebentar saja

Du du du du du du du…
Du du du du du du du du du duuu…

Awalnya ku pura pura
Lama lama ku jadi suka
Oh tuhan, inikah yang namanya cinta

Tadinya biasa saja
Sekarang ku benar benar cinta
Kuharap ini sebentar saja
Kuharap ini sebentar saja

Sebentar saja
Sebentar saja
Sebentar saja
Oooooo


Itulah lagu terbaru Cherrybelle Pura Pura Cinta yang kami sajikan untuk anda semua, semoga kalian semua menyukai lagu terbaru Cherrybelle Pura Pura Cinta ini, karena tidak ada satupun lagu Cherrybelle yang tak booming di indonesia, sudah pasti kalian akan menyukainya.
READ MORE

Lirik Lagu Radja - Parah

Lirik Lagu Radja - Parah --- Radja kembali lagi meluncurkan lagu terbarunya yang kini menjadi ost kita nikah yuk, sebuah lagu tentang sedikit kekecewaan kepada pasangan yang buntutnya selalu begitu dan begitu terus, nah semuanya terangkum dalam sebuah lirik lagu Radja Parah, nah buat kamu semua penggemar Radja, pasti ingin tahu dong bagaimana lirik lagu Radja Parah, dan semuanya telah kami tuliskan disini.


Seharian aku memikirkanmu
Kebingungan bila aku tanpamu
Kamu marah dan pergi meninggalkan aku
Aku tak mengerti kamu

Kau merasa memberiku segalanya
Hingga aku harus ikut maumu
Kau tak pernah mau tahu isi hatiku
Kini...kau tinggalkan aku

Aku datang kamu pergi
Aku pulang kau menghilang
Separah itukah kamu marah
Dan ku selalu salah

Siang kau matahariku
Malam engkaulah bintangku
Tapi kau selalu...selalu....
Acuhkan aku

Kau merasa memberiku segalanya
Hingga aku harus ikut maumu
Kau tak pernah mau tahu isi hatiku
Kini...kau tinggalkan aku

Aku datang kamu pergi
Aku pulang kau menghilang
Separah itukah...kamu marah
Dan ku selalu salah

Siang kau matahariku
Malam engkaulah bintangku
Tapi kau selalu...selalu....
Acuhkan aku

Tak usah kau jawab...
Perasaan hatiku
Walau kau tahu...
Ku mencintaimu...
Huoooo...

Aku datang kamu pergi
Aku pulang kau menghilang
Separah itukah...kamu marah
Dan ku selalu salah

Siang kau matahariku
Malam engkaulah bintangku
Tapi kau selalu...selalu....
Acuhkan aku.....

Aku datang kamu pergi
Aku pulang kau menghilang
Separah itukah...kamu marah
Dan ku selalu salah

Siang kau matahariku
Malam engkaulah bintangku
Tapi kau selalu...
Acuhkan aku

Aku datang kamu pergi
Aku pulang kau menghilang
Separah itukah...kamu marah
Dan ku selalu salah

Siang kau matahariku
Malam engkaulah bintangku
Tapi kau selalu...
Acuhkan aku.....

Aku datang kamu pergi
Aku pulang kau menghilang
Separah itukah...kamu marah
Dan ku selalu salah

Siang kau matahariku
Malam engkaulah bintangku
Tapi kau selalu...selalu....
Acuhkan aku....
Tapi kau selalu...
Acuhkan aku.....


Bagaimana apakah kalian menyukai lagu sendu terbaru dari Radja Prah ini, jika suka kalian juga bisa banyak menyaksikan lagu - lagu terbaru disini di lirik lagu terbaru yang memang kami sajikan untuk kalian semua yang demen banget dengan lagu - lagu Radja, selamat menikmati lagu parah ini.
READ MORE

Lirik Lagu Audi Marissa - Sakitnya Tuh Disini

Lirik Lagu Audi Marissa - Sakitnya Tuh Disini --- Kini kata Sakitnya Tuh Disini semakin marak sehingga dibuat sebagai judul sebuah lagu yang dibawakan oleh Audi Marissa yang mana namanya sudah banyak di dengar oleh anda bahkan setelah perannya sebagai Naomi di Diam Diam Suka, dan kini nama Audi Marissa semakin melambung lagi dengan meluncurkan lagu Sakitnya Tuh Disini, nah buat anda yang suka sekali dengan tampilan Naomi dalam single terbarunya ini, bisa mengintip lirik lagu Sakitnya Tuh Disini  Audi Marissa di bawah ini.


Sakitnya tuh di sini didalam hatiku
Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini kau menduakan aku

Teganya hatimu....
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu.....
Mengkhianati aku

Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku...
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini didalam hatiku
Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini kau menduakan aku

Sakit… Sakit… Sakitnya tuh di sini...
Sakit… Sakit… Sakitnya tuh di sini...

Teganya hatimu....
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu.....
Mengkhianati aku

Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku...
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini didalam hatiku
Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini kau menduakan aku

Sakitnya tuh di sini didalam hatiku
Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini kau menduakan aku

Sakit… Sakit… Sakitnya tuh di sini...
Sakit… Sakit… Sakitnya tuh di sini...


Pastinya jika kalian emang benar - benar sebagai penggemar film Diam Diam Suka sudah pasti tahu dong lagu Sakitnya Tuh Disini Naomi Nom nom Gowes, apalagi kata kata sakitnya tuh disini lagi membooming hehehee, bahkan lagu sakitnya tuh disini ini juga dibawakan oleh pendatang baru yang bernama cita citata, nah selamat menyanyikan lagu Audi Marissa sakitnya tuh disini, dan kita akan berjumpa lagi dengan lirik lagu terbaru lainnya hanya disini. Terima kasih atas kunjungannya!
READ MORE

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari BCL - 3 Salahmu

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari BCL - 3 Salahmu --- Setelah sukses dengan beberapa lagu terbarunya, kini Bunga Citra Lestari atau BCL ini kembali meluncurkan lagu terbarunya yang diberi judul 3 salahmu, nah buat anda yang ingin tahu bagaimana lirik lagu BCL 3 Salahmu ini, bisa mengintip lirik lagu Bunga Citra Lestari  3 Salahmu di bawah ini.


Apa kamu sudah tahu tiga salahmu
Kau buat aku tak mau lagi berpaling darimu
Semoga nanti kamu kan memahami Ku

Satu kamu yang paling buatku
Dua kamu curi hatiku
Dan ke tiga kamu lucu

Aku tak pernah dengar kabarmu
Sampai kamu kembali...
I want you here in my heart

Tolong aku Bantu aku
Aku suka kamu
Semoga nanti kamu kan memahami Ku

Satu kamu yang paling buatku
Dua kamu curi hatiku
Dan ke tiga kamu lucu

Aku tak pernah dengar kabarmu
Sampai kamu kembali...
I want you here in my heart

Hope You'll understand
I want you here in my heart
I want you here in my heart


Nah bagaimana apakah anda menyukai persembahan lagu terbaru BCL 3 Salahmu ini, lirik lagu BCL 3 Salahmu ini sangat mudah dihafal, jadi buat anda yang suka bernyanyi sangatlah mudah untuk menghafal lagu BCL 3 Salahmu ini, nah kita bertemu disini dulu ya, dan sampai jumpa di lain waktu lagu dengan lirik lagu terbaru lainnya, see you!
READ MORE

Lirik Lagu Julia Perez feat. Indra Brugman - Udah Gak Tahan

Lirik Lagu Julia Perez feat. Indra Brugman - Udah Gak Tahan  --- Julia Perez kembali lagi meluncurkan lagu terbarunya dengan judul Uadha Gak Tahan dan kali ini Jupe tidak tampil sendiri, karena kali ini jupe berduet dengan sahabatnya yakni Indra Brugman, nah jika kalian penasaran dengan lirik lagu Julia Perez feat. Indra Brugman  Udah Gak Tahan ini, kalian bisa menyimaknya di bawah ini.


Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan
Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan

Yukkk digoyang asyiiiikkkk

Hai abang sayang
kok gak ada calling callingan
Ku baru mengenalmu
tapi hati sudah merindu

Kemana oh kemana
Dimana abang dimana

Hai eneng cantik
Bukan aku tak merindumu
Aku gak ada pulsa untuk membalas smsmu
Maafkan oh maafkan
Oh abang ingin bertemu

Aku suka kamu aku rindu kamu aku sayang kamu
Aku cinta kamu aku sudah gak tahan
Tuk segera bertemu

Ku ingin pelukmu kuingin ciummu
Aku sudah gak tahan
Aku sudah ggak tahan tuk segera bertemu

Gak mau pulang maunya digoyang
Gak mau pulang maunya digoyang
Gak mau pulang maunya digoyang
Gak mau pulang maunya digoyang

Hai eneng cantik
Percaya abang pasti datang
Oh abang cepatlah datang

Aku suka kamu aku rindu kamu
Aku sayang kamu aku cinta kamu
Aku sudah gak tahan
Tuk segera bertemu

Ku ingin pelukmu kuingin ciummu
Aku sudah gak tahan
Aku sudah gak tahan tuk segera bertemu

Aku suka kamu aku rindu kamu
Aku sayang kamu aku cinta kamu
Aku sudah gak tahan
Tuk segera bertemu

Ku ingin pelukmu kuingin ciummu
Aku sudah gak tahan
Aku sudah gak tahan tuk segera bertemu

Yukkk digoyang asyiiiikkkk
Yukkk digoyang asyiiiikkkk

Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan
Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan
Abaaaanggggggg.......
Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan asyiiikk
Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan


Bagaimana apakah kalian menyukai lagu terbaru Jupe feat Indra Brugman Udah gak tahan ini, sebuah lagu yang sangat hot dan asyik sekali buat dinikmati dan jika kalian menyukai lagu - lagu terbaru Jupe alias Julia Perez di lirik lagu terbaru ini,menyimapan banyak lagu -lagu terbaru Jupe, so selamat menikamti lagunya ya!
READ MORE

Lirik Lagu Julia Perez - Please Call Me

Lirik Lagu Julia Perez - Please Call Me --- Seiring waktu berjalan nama Julia Perez atau Jupe semakin melambung selain menjadi aktris, Jupe juga merambah ke dunia musik dangdut, bahkan banyak sekali lagu - lagu yang diluncurkannya menjadi booming dan salah satunya seperti Please call me, nah mengapa judul lagu ini berbahasa inggris apakah lirik lagu Jupe Please Call Me ini juga berbahasa inggris, yuk kita intip lirik lagu Julia Perez Please Call Me di bawah ini.


Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me

Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me

Don't worry my heart is the true
Kasihku cintaku sayangku cuma kamu
Engkaulah nafas cintaku
Ku ingin selalu selamanya bersamamu

Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me

Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me

Don't worry my heart is the true
Kasihku cintaku sayangku cuma kamu
Engkaulah nafas cintaku
Ku ingin selalu selamanya bersamamu

Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me

Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me

Don't worry my heart is the true
Kasihku cintaku sayangku cuma kamu
Engkaulah nafas cintaku
Ku ingin selalu selamanya bersamamu

Bila abang rindu please call me
Bila abang pilu please call me
Ingin bertemu please call me
Usah kau ragu please call me

Saat kau gundah please call me
Saat kau bimbang please call me
Saat sendiri please call me
Saat kau happy please call me


Itulah satu lagu terbaru yang diberikan Jupe untuk anda - anda yang suka musik dangdut atau yang ngefans banget dengan Jupe, anda juga bisa menghafalkan lirik lagu Julia Perez Please call me disini, nahsampaijumpalagi dengan lirik lagu terbaru lainnya di lain kesempatan, terima kasih atas kunjungan anda semua.
READ MORE

Lirik Lagu Kotak - Tinggalkan Saja

Lirik Lagu Kotak - Tinggalkan Saja --- Sebuah lagu terbaru dari yang diambil dari album kotak kedua dengan judul tinggalkan saja yang mana lagu ini digunakan sebagai ost cowokku superboy yang tayang di salah satu stasiun televisi indonesia, dan film ini merupakan film terbaru yang akan menggebrak dunia perfilman anak - anak muda saat ini, jadi buat kalian yang ngefans banget dengan Kotak Band dan ingin tahu lagu terbaru mereka Tinggalkan Saja ini, bisa menyimak lirik lagu Kotak Tinggalkan Saja disini.


Bila ku berjumpa kau bikin ku terpesona
Hati ku berkata seperti kau yang ku damba
Benak hati tak bisa menahan lagi
Meski ada yang memiliki

Aku tak bisa melihat kau bersamanya
Tapi tak seharusnya dengan dia kau bercinta

Jika kau merasa apa yang telah aku rasa
Kau bilanglah saja kau tak lagi cinta dia
Benak hati tak bisa menahan lagi
Pasti engkau akan ku nanti

Aku tak bisa melihat kau bersamanya
Tapi tak seharusnya dengan dia kau bercinta

Tinggalkan lah dia
Lupakan lah saja
Tinggalkan
Lupakan

Aku tak bisa melihat kau bersamanya
Tapi tak seharusnya dengan dia kau bercinta

Aku tak bisa melihat kau bersamanya
Tapi tak seharusnya dengan dia kau bercinta

Tinggalkan lah dia
Lupakan lah saja dia


Bagaimana apakah kalian menyukai lagu Kotak TinggalkanSaja serta film terbaru Cowokku Superboy yang mana para pemainnya kebanyakan orang indo bahkan dari Italia, jadi jangan lupa tonton filmnya ya serta simak lirik lagu Kotak Tinggalkan Saja di sini, sampai ketemu lagu dengan lirik lagu terbaru kami oke!
READ MORE